PC Tablet Murah 2012

Daftar Harga PC Tablet Murah 2012

Gadget yang banyak sekali diminati selain Handphone,laptop dan notebook adalah Tablet, Tablet ini mencakup keduanya, bisa untuk berkomunikasi layaknya handphone, dan bisa juga untuk mengerjakan pekerjaan kantoran/ tugas kuliah layaknya notebook / laptop. tak heran jika banyak yang berminat terhadap gadget ini, selain simple dan bisa dibawa kemana-kemana, fungsinya juga tidak bisa diremehkan.

Banyak orang yang berminat terhadap tablet,tapi ketika mendengar harganya yang selangit harapan ingin mempunyai tablet menjadi menurun. tidak heran jika sekarang banyak perusahaan-perusahaan teknologi dalam ataupun luar negeri yang memproduksi tablet dengan harga relatif murah, apalagi pada tahun 2012 ini tidak bisa kita pungkiri, fenomena tablet meningkat drastis.

Di negara rusia misalnya, negara yang dikenal dengan perkembangan teknologi yang sangat meningkat.negara ini sudah memulai penjualan tablet agustus lalu. seorang CEO Russian Nanotechnology Corporation Anatoly Chubais dia membuat sebuah PC tablet dengan harga US$420, jauh lebih murah ketimbang iPad yang bisa mencapai US$670.

tablet ini murah karena tablet ini memang dikhususkan untuk pelajar disana, selain itu tablet ini tidak mempunyai kaca termasuk dibagian layarnya. Di india juga ada tablet aakash yang terjual habis beberapa hari semenjak penjualan pertama kali pada pekan lalu.

Indonesia juga tidak kalah, ada tablet buatan lokal buata PT.ERASA, PT. ERASA sendiri sudah mempunyai dua jenis tabulet, troy dan octa, kedua jenis tabulet ini memakai OS android.Bahkan ada juga tablet lokal yang jauh lebih murah, harganya berkisar Rp.7.99 , tablet ini bermerek IMO X3, produk buatan dari IMO Mobile Entertainment.

Diharapkan dengan adanya gadget buatan lokal yang relatif murah, pasar teknologi indonesia dapat terpenuhi, banyak masyarakat indonesia sekarang yang haus akan gadget-gadget baru, bahkan jangankan dikota, masyarakat-masyarakat pedalaman juga banyak yang sudah memakai gadget canggih.



Komentar

  1. Tolong donk informasikan harga2 tablet di indonesia :)
    ane udh lama pengen beli,tpi terhalang oleh dana.

    kumawo :)

    BalasHapus
  2. oke sodara farhan, nanti akan saya post tentang daftar harga2 tablet, terima kasih atas sarannya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer