BLACKBERRY OS PLAYBOOK 2.0


Setelah berbulan-bulan, pihak research in motion akhirnya mengenalkan juga platform playbook 2.0 OS generasi kedua untuk tablet blackberry playbook ini diumbar akan memberikan berbagai perbaikan, termasuk pada kinerja, pengelolaan pesan, sinkronisasi kalender dan kontak, proses multitasking, web browsing, hingga tentunya penyempurnaan bidang hiburan.

  • Messaging :

Fasilitas dalam playbook yang dipamerkan adalah, yang pertama adalah single inbox email dan jejaring sosial. dengan fitur ini semua pesan email dan pesan layanan jejaring sosial didistrusikan dalam sebuah kotak masuk. juga ada email multitasking yaitu pengguna bisa membuka email dalam satu waktu. lalu juga sistem input pun diperkaya sehingga proses penyuntingan lebih mudah dan kaya.


  • Konektivitas :

Blackberry bridge di playbook 2.o bakal lebih cerdas, fitur teranyar ditambahkan untuk mengontrol playbook melalui ponsel blackberry ibaratnya seperti remote control. posel Blackberry bisa menjadi mouse atau keyboard untuk mengendalikan playbook ini, jadi pengguna bisa mengatur volume ataupun mengetik dokumen melalui ponsel ini.

  • Browser dan multimedia

Untuk bidang hiburan playbook 2.0 bakal dilengkapi katalog video serta acara televisi berjuluk video store. beberapa aplikasi hiburan juga produktivitas akan ditambahkan juga, misalnya game angry birds.
Web browsernya sendiri dijanjikan lebih kaya seperti browser PC, sehingga pengguna akan lebih nyaman berlama-lama menjelajahi dunia maya.

  • Sinkronasi Kalender.

DI playbook ini, setiap kali pengguna ingin menambahkan agenda dikalender, maka agenda tersebut akan langsung tersinkronasi dengan akun jejaring sosial, tak hanya kalender, isi kontak pun bakal dapat diintegrasikan dengan media sosial, sehingga anda dapat mengontrol akun jejaring sosial mereka langsung dari phonebook.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer