GORILLA GLASS 2


Corning adalah produsen pembuat lapisan Gorilla glass, bahan pelindung kaca yang umumnya dipakai oleh smartphone kelas premium. dengan teknologi ini perangkat menjadi tahan goresan, bahkan anti pecah. lantas apa yang ditawarkan gorilla glass?

Gorilla glass generasi kedua ini bakal lebih tipis, sehingga dapat mereduksi ketebalan kaca sampai 20%. efeknya, perangkat yang menggunakan pelindung ini bisa lebih ramping dan fleksibel.


Sayangnya, tidak disebutkan seberapa kuat ketahanannya. hanya saja, pihak corning menegaskan, walau tipis daya tahan gorilla glass 2 tidak akan kalah dari gorilla glass lama. adapun untuk tingkat kecerahan dan sesitivitas menerima sentuhan dijanjikan lebih baik.

Disamping digunakan oleh smartphone, Tablet PC dan Notebook, corning glass 2 dikatakan bakal mengimplementasikan juga pada peranti layar lebar, seperti televisi. saat ini gorilla glass telah diadopsi oleh 30 vendor elektronik, 575 model produk dan sudah disematkan pada setidaknya 500 juta unit perangkat elektronik. adapun prinsipal yang telah memastikan akan membesut gorilla glass 2 diantaranya Acer dan Asus.

Komentar

Postingan Populer