Let's Go To Lhokseumawe !!


Lhokseumawe, adalah sebuah kota yang terdapat di kabupaten Aceh utara, mungkin sebuah kota yang biasa dibandingkan Banda Aceh. Tapi inilah Lhokseumawe sebuah kota yang sederhana tapi menyenangkan. inilah kota kelahiran saya, mungkin ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi jika anda pergi ke kota ini.


1. WADUK 



Mungkin ini tidak pantas disebut sebagai tempat wisata, tapi ini lah tempat yang selalu dikunjungi baik siang ataupun malam, tempat ini tidak pernah sepi dikunjungi. ada yang hanya sekedar berjalan-jalan ada juga yang duduk dan memancing disini.

2.Taman Riyadhah


Tempat ini juga tidak pernah sepi dikunjungi, dan juga sering banget ada event-event dibuat disini, baik itu pameran, pasar malam (murah) seperti yang kita lihat difoto, mobil-mobil kecil berderet dijalan-jalan kecil dan juga ada tempat mandi bola. banyak para orang tua membawa anaknya kesini atau hanya sekedar duduk saja. Taman ini juga letaknya sangat strategis karena terletak dijantung kota.

3. Pantai Ujung Blang


Pantai ini juga menjadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi, walaupun mungkin untuk masyarakat lhokseumawe sudah bosan untuk mengunjungi pantai ini, tetapi tetap tempat ini tidak pernah sepi dari pada pengunjung.

sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang bisa dikunjungi didaerah lhokseumawe, ini hanya tempat wisata yang terdapat didalam ruang lingkup Kota, yang diluar lingkupnya akan icha posting lain kali.







Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer