Pilihan Game Augmented Reality di Ponsel Android

Ada beberapa pilihan game yang bisa anda mainkan dengan teknologi augmented reality, beberapa game yang dapat anda miliki tersedia  di Android market. icha akan share beberapa game AR nya.



  • 3D WEAPONS

Ini adalah game iseng yang mengubah ponsel anda menjadi senapan mesin, serunya dengan aplikasi ini anda seperti benar-benar menembaki orang yang sedang anda bidik dengan kamera ponsel anda, tinggal jalankan aplikasi hingga kamera ponsel aktif lalu arahkan ke benda atau orang yang hendak anda tembak, selanjutnya tinggal putar senapan mesin dan tembak !, sangat mirip seperti menembak sungguhan :D

  • NBA KING OF THE COURT
Anda bisa main basket dimana saja dan kapan saja, mau di sawah, toilet, kamar. ya dengan aplikasi ini arena bermain basket adalah tempat dimana anda memainkan. misalnya jika anda berada di halte, background nya adalah jalanan yang ditangkap oleh kamera.

  • AR BLITZ

Permainan ini mirip dengan tic-tac-toe namun bervisual 3D, papan permaina 3D ini akan muncul ketika anda mengaktifkan aplikasi dan mengarahkan kamera ponsel ke marker yang dapat didownload. anda dapat mencetak gambar tersebut terlebih dahulu dan menaruhnya dimana saja, selanjutnya main game dengan mengarahkan kamera dan layar.

  • SUDOKU GRAB N PLAY

Suka bermain Sudoku? nah jika menemukan teka-teki sudoku disebuah surat kabar atau majalah tapi tidak punya pena untuk mengisinya, anda tinggal memindainya dengan applikasi gratis ini. pindai dengan kamera dan aplikasi yang memiliki fitur OCR (optical Character Recognition) ini akan mengubah angka-angka teka-teki sudoku tersebut menjadi digital dan anda tinggal memcahkannya lewat ponsel.

  • WHITE PING AR

Ini adalah permainan klasik bernama pong dalam bentuk 3D dan juga dalam visual augmented reality, anda bisa memainkan game pong 3D tersebut dengan menggoyang-goyangkan ponsel, seru loh :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer