Senin, 06 Februari 2012

Sediakan Jus Buah Untuk Perokok


Bila pasangan, sahabat atau kerabat anda seorang perokok, dan sedang bberusaha untuk berhenti merokok, dukung dengan tidak menyediakan kopi. anda bisa menggantinya dengan menyuguhkan segelas jus buah, susu, buah, sayur atau air. nah makanan ini menurut jurnal nicotine & Tobacco Research, membuat rokok jadi tidak enak di lidah. sebaliknya, minuman mengandung kafein dan alkohol justru membuat rokok jadi terasa lebih nikmat.




Jadi, jika pasangan, kerabat atau sahabt dekat anda meminta dibuatkan kopi, tolak dengan halus lalu suguhkan jus buah, susu atau sediakan cemilan buah di meja, menurut para ahli trik ini lumayan ampuh untuk menghentikan kebiasaan merokok.

11 komentar:

  1. wah info penting dan bermanfaatnih , perlu di praktekan . kebtulan ane bukan perokok tapi berguna buat temen2 ane yang pecandu roko :)

    terima kasih sudah sharing :)

    salam [Duniasharing]

    BalasHapus
  2. Saya juga suka juice..Semoga para perokok juga suka juice ya.

    Thanks artikel yang menarik serta menambah wawasan pembaca.

    BalasHapus
  3. @Duniasharing.com : iya sama2, semoga teman* dunia sharing bisa berhenti merokok.

    @sweethy amore : amin.. kalo banyak perokok yang suka juice, I.Allah perokok indonesia sehat-sehat :D

    BalasHapus
  4. wah baru tau ne..ane rokok nya 1 bungkus - 2 bungkus perhari ahayy....tanks info nya, jadi kepengen jus ne ...

    BalasHapus
  5. mendingan ga ngerokok tapi dapet jus hehehe ^_^

    BalasHapus
  6. @Bazzo : semoga bisa ngurangin bungkusannya gan :D

    @iqbal : iya.. bener tuh :D

    mksih sdh ksih kmentar..

    BalasHapus
  7. yang bukan perokok disediakan juga dong sobb... :)

    BalasHapus
  8. Saya pesan jus nya aja deh, rokoknya ga usah.
    Strowbery ya..
    Mudah-mudahan kedepannya dapat award, yang sabar ya.

    BalasHapus
  9. @puramuzo : kalo bukan perokok, minum jus apa aja juga boleh :D

    @rino : haha.. gak suka strowberry? iya amiinn .. mudah2an ya :)

    BalasHapus
  10. nice info nih. Salah satu cara mengurangi kebiasaan merokok yang nikmat dan sehat tentunya.

    BalasHapus