Shibuya dan Harajuku Style

shibuya

Kalau jalan-jalan ke tokyo sempatin deh pergi ke shibuya, karena ini memang tempat yang wajib kamu kunjungi kalau kesini *gak wajib juga sih* Harajuku dan Shibuya merupakan salah satu wilayah terpadat di Tokyo disaat weekend. letaknya bersebelahan membuat keduanya sangat mudah dijangkau dengan jalan kaki.

dari stasiun harajuku kita bisa langsung menuju takeshita, dan begitu kluar kita bisa langsung melihat gapura takeshita dori, dijalan kecil ini dipenuhi oleh butik-butik khusus untuk remaja dibanding didaerah lain, disini banyak barang-barang yang didiskon apalagi kalau kita belinya banyak, harga sale mulai 3000 - 5000 yen (sekitar Rp300-500 ribu) 

Gapura takeshita dori

Pengen dandan norak atau habis-habisan tanpa takut dikomentarin ataupun bergaya seperti tokoh-tokoh anime,cosplay? pengen melihat cowok atau cewek paling trendi dan stylish? datang saja ke Harajuku Shibuya-Tokyo. tapi jangan heran kalo liat cewek atau cowok yang dandanannya mirip gaya sakura atau naruto atau juga tokoh-tokoh anime lainnya.


Harajuku style memang sudah menjadi ciri khas di tokyo para remaja disana banyak yang gila anime atau tokoh manga sehingga merekapun gak segan-segan niruin idolanya tersebut. nah didekat situ juga ada yoyogi park taman yang indah dipenuhi oleh bunga sakura, para cosplayer juga menjadikan yoyogi park ini sebagai tempat ngumpul atau arisan . bukan cuma cosplayer aja, ada juga band-band indie yang mangkal disini pokoknya yoyogi park ini tempat remaja tokyo untuk menuangkan bakat dan kreativitas mereka secara bebas. sayang.. karena musiknya terlalu kencang dan mengganggu dan banyak yang protes akibatnya aktivitas itu dilarang.
yoyogi park

band indie di yoyogi park



Komentar

  1. wah ane malah ga suka komik/manga/anime dari dulu... hhaha

    btw award udah saya tempel dipostingan nih...

    BalasHapus
  2. Kapan ya bisa kesana hehehe...(ngayal)

    BalasHapus
  3. ane belum pernah k jepang sob... :D ijin nyimak aja dah biar tau salah satu tempat yg bagus di Jepang. siapa tau bisa jadi cerita u/ anak-cucu nanti (hehehehehe... gak mutu komentny nih sob)

    but, thanks dah share. salam sukses^^

    BalasHapus
  4. @earth : hehe.. ya gk apa sob :D itukan HAK seseorang
    @Anak Rantau : kapan2 sob :D ngayal dulu juga boleh :D
    @eko : sama kita sob :) saya udh dari kecil pengen ksini
    @admin jejak puisi : ane jg belom sob, silahkan disimak :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer