Tablet Fujitsu Arrows Tab Wi-Fi



Tablet ini dinamai ARROWS Tab Wi-Fi, dari nama perusahaannya saja sudah kita ketahui kalao ini buatan Jepang. Fujitsu siap melepasnya dijepang. harganya sekitar 67800 yen dan 59800 yen untuk 16GB.


Tablet ini tahan air (bersertifikasi IPX5/7) dilengkapi snsor sidik jari. oleh karena itu tablet ini bisa bersentuhan dengan air, meski tak direkomendasikan sampai tenggelam dalam air.


Android 3.2, prosessor 1GHz dual core, RAM 1 GB dan flas ROM 16/32GB, kamera 5,1 MP dan kamera 1,3 MP, sampai batere yang sanggup siaga lebih dari seminggu menjadi jeroannya.
tablet ini juga dilengkapi berbagai applikasi ekstra, termasuk i-filter for android untuk kenyamanan berselancar didunia maya.


Ramping dan ringan bodinya membingkai layar sentuh 10.1 inch. layar ini dibekali saku-saku toucpanel yang diklaim super responsif. speaker depan responsif. speaker depan dolby mobile V3 menambah kenyamanan telinga saat nonton video selain adanya wifi dan dukungan DLNA. tablet ini juga diberi aplikasi F-link untuk pertukaran data secara nirkabel

Komentar

Postingan Populer