Kamis, 01 Maret 2012

Kembali Menerima Award \(´▽`)/

Baru sempat posting ne, ma'ap ye sodara-sodara, lagi gak ada bahan postingan kemarin,lagian icha juga kurang sehat (_) nah.. baru aja kemarin icha posting, hujan award, sekarang ketiban award lagi icha, langsung aja nih, icha icha kasih tahu sobat-sobat yang udah berbaik hati memberikan icha award lagi.



award3
Menulis Karya Sastra

Terima kasih sobat sastraremaja 11 yang udah mau ngasih award ini untuk icha,semoga icha bisa terus menjadi Best Friendnya sastraremaja 11 :) award ini gak icha kasih dulu sodara-sodara :D ada beberapa award didepan yang akan icha bagikan buat sobat semua.




5 AWARD dari catatan mahasiswa :D , terima kasih yang untuk catatan mahasiswa, senang donk.. dan ke LIMA award ini akan icha bagikan lagi untuk sobat-sobat  juga, siapa aja?? check dibawah ini :

Sekali lagi, icha minta ma'af kalo ada kekurangan dari icha, dari apa yang udah icha share untuk sobat-sobat, untuk yang udah dapetin award ini, semoga kalian semua tambah bersemangat menjadi seorang blogger, oya, icha juga sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun untuk blog icha ini.bilamana ada kesalahan icha yang patut ditegur, mohon sobat-sobat semua bisa mengingatkan icha. 

Thanks before.



19 komentar:

  1. slamat ya kk atas award'y smoga smakin mnjadi motivasi untuk trus brkarya... ^^

    BalasHapus
  2. congrats for awardnya ya ,
    semoga semakin semangat ngeblog :D

    BalasHapus
  3. hip hip Hurayyyy Hip hip Hurayyy XD tak simpan dulu yah :D ( nabung lagi haha XD ) , selamat y atas awardnya dan makasih :D :3

    BalasHapus
  4. terimakasih kk award nya, award nya di amankan dl,tanks ,sukses selalu.

    BalasHapus
  5. Selamat selamat :D Absen sore, visit n k0men ok :D

    BalasHapus
  6. wah panen award lagi nh ceritanya. . ..

    BalasHapus
  7. slmat ya awardnya, bnyak bnget :), moga tmbah maju blognya

    BalasHapus
  8. wahhhh terma kasih banget ya icha... dengan senang hati akan ane ambil....

    tapi yang mana harus di ambil awardnya nih....

    BalasHapus
  9. asiiik, banjir award lagi, selamat mbak....

    BalasHapus
  10. wah banyak banget!! selamat!!!

    *btw icha dulu pernah punya artikel tentang soft ware untuk edit foto??? soalnya pingin download tp lupa yg punya siapa

    BalasHapus
  11. Makasih icha,ini Award pertama lho semenjak ngeblog,hehe
    N selamat juga, udah banyak nerima award. smoga smakin semangat ngeblognya.
    makasih ya....

    *skrang aku gi jarang Ol ni, banyak tugas...

    BalasHapus
  12. Kunjungan malam sobaat
    wiihhh hujan award nih
    selamat ya
    sukses selalu
    amiiinnn

    BalasHapus
  13. kunjungan pagi ahhh. . . da orangnya ndak ya. . .

    BalasHapus
  14. dapat award lagi...!!! mantap dah, berarti banyk yg suka sama blog icha^^... sekali lagi, banyak award = banyak rezeki.

    sukses selalu deh buat icah^^

    BalasHapus
  15. bingung kok BUku tamunya ga ada ya. . . yaudah deh ninggalin jejak disini ya cha ^^

    BalasHapus
  16. Selamat ya icha awardnya. Semoga cepetan sehat :)

    BalasHapus
  17. selamat yach sist..awardnya numpuk..support selalu

    BalasHapus