Rabu, 27 Juni 2012

Download Eight remix XP (mengubah tampilan win xp ke win 8)

Haluhaaaa sobat trouble maker.. :D
Udah lama gak ngeblog
soalnya ane gak tau mau ngepost apa.. , tapi kali ini ada sedikit ide, ane mau ngepost tentang mengubah tampilan microsoft XP menjadi microsoft 8 ultimate , dan ini udah pernah ane coba, walaupun cuma ngubah tampilannya doank, buka programnyuaaa.



Mungkin juga udah ada beberapa sobat blogger yang udah pernah nyoba, nah.. untuk mengubah tampilannya, sobat perlu mengdownload software EIGHT REMIX XP 2.01, untuk yang ingin download software ini, silahkan download DISINI

Instal eight remix xp seperti biasanya
Tunggu proses instalasi bekerja
Restart komputer atau laptop mu
taraaaaa Windows xp mu sudah menjadi windows 8 ultimate :D

Oke lah kalao begitu..
Ane cau dulu.. ntar kapan* kalo lagi ada info atau kesempatan ane ngepost lagi..
dadahhhhh ^^

3 komentar:

  1. jumpa lagi sobat....
    ini masuknya tema windows ya,,, saya download dulu ya mbak.... kebetulan ane juga make xp, keren kayaknya... hehe

    kalo ada waktu luang, mampir ya diblog saya, :)

    BalasHapus
  2. Aji : Iya bro.. tema windows xp bisa dirubah jd win 8 :) oke.. tunggu kdatangan saya :D

    BalasHapus
  3. sama sekali ga mirip sama win 8..

    BalasHapus