Cara mengatasi tulisan error Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Beberapa saat yang lalu, saya posting tentang tabir surya, setelah selesai dan ketika membuka blognya, saya langsung dikejutkan dengan kata "Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 " berbagai pertanyaan berkecamuk di otak saya, karena sebelumnya tidak pernah seperti ini.

Akhirnya setelah bertanya tanya sedikit dengan dukun google -_- dipertemukanlah saya dengan cara mudah mengatasi tulisan error tersebut. saya juga hampir mendownload sebuah software tapi akhirnya tidak jadi karena ternyata ada cara yang lebih mudah,
terima kasih google :D

perlu anda ketahui, bahwa tulisan error tersebut muncul dikarenakan tampilan template yang menggunakan readmore, seperti di blog saya. dan juga karena postingan tersebut sebelumnya di tulis di microsoft word, yahh biar menghemat kuota saya tidak langsung menulisnya di blog secara online.

terus bagaimana mengatasi tulisan error sekaligus menghemat kuota  ?
1. agar menghemat kuota , jika yang anda pakai adalah modem matikan saja dulu modemnya, lalu tulis di blog anda secara offline, ketika ingin mempublikasikanya connect kan lagi modemnya.

2. jika anda tidak suka dengan cara diatas, tulis saja dulu di microsoft word lalu copy semua tulisan anda ke notepad, lalu copy lagi dan terakhir pastekan ke blog anda.

hanya itu saja cara yang bisa saya tuliskan, semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan Populer