Review film jepun

Ass..
Icha back :)
Kemarin icha udah ngeposting "review buku" nah.. kali ini icha mau review film jepang .. gak ada salahnya juga kan.. filmnya menurut icha bagus.. selain itu juga pemainnya cakep2 ..siapa tau dsini ada yang suka film jepun :)

Okeh.. mempersingkat waktu..
icha post aja terus ..

1. Koizora / Sky Of Love


Huaaaaa T.T icha nangis abis nonton film ini.. tema emang tentang cinta sih.. tapi ada pesan yang terkandung, jangan terlalu terpuruk sama kematian seseorang yg kita sayang, life must go on.. orang yang udah mati pun pasti gak mau kalo kita terus2an terluka, mereka pasti mau kita tu tetap bahagia.

Cast :
Haruma miura as Hiro
Yui Aragaki as Mika
Nakamura aoi as Nozomu

Sinopsis :

Mika Tahara (Aragaki Yui) suatu hari berkenalan dengan Sakurai "Hiro" Hiroki (Miura Haruma) dengan cara yang special melalui perantara digital yakni selular. Sebenarnya hal ini disengaja oleh Hiroki namun tidak diketahui oleh Mika.
Perkenalan mereka kemudian berlanjut dengan saling telpon menelepon, hal ini membuat Mika semakin jatuh cinta dengan sosok Hiroki yang misterius. Akhirnya mereka membuat janji untuk bertemu di atap sekolah. Mika sangat kaget setelah mengetahui bahwa Hiroki adalah orang yang tidak sengaja ditabraknya saat mengantar sahabatnya Aya menemui teman prianya.
Awalnya Mika segan dan tidak mau dekat dengan Hiroki namun akhirnya mereka akrab. Mika mendapat ciuman pertama dan cinta pertamanya dari Hiroki. Sebuah tragedi muncul saat Mika diperkosa oleh suruhan mantan kekasih Hiroki meskipun pada akhirnya Mika tidak hamil, tetapi Mika sempat dikucilkan dikelas.
Di saat itulah Hiroki selalu mendampingi Mika sehingga cinta mereka semakin dalam dan jauh yang akhirnya mengakibatkan Mika hamil. Hiroki sebetulnya sangat senang dan bergegas melamar Mika. Namun, keluarga Mika belum merestui mereka karena mereka masih di sekolah menengah. Saat malam Natal, Mika mengalami keguguran. Mika dan Hiroki lalu membuat marshmallow kecil yang melambangkan anak mereka, mereka pun berjanji bahwa setiap tahun mereka akan datang ketempat itu untuk menjenguk anak mereka.
Namun, hari-hari berikutnya Hiroki berubah, dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Mika dan menghilang dari sekolah serta kehidupan Mika. Akhirnya Mika menemukan seorang pria lain (Koide Keisuke) yang lambat laun dicintainya hingga masuk perguruan tinggi. Tetapi setiap malam Natal, Mika tak pernah lupa untuk mengunjungi tempat Mika dan Hiroki menyimpan marshmallow kecil yang mereka buat dan memberikan hadiah pada anaknya.
Meskipun Mika dan Hiroki tidak pernah datang bersama, namun beberapa kali kesempatan mereka sempat bertemu. Hingga suatu saat yang datang bukanlah Hiroki, Mika pun mengetahui segalanya bahwa Hiroki mengidap penyakit AIDS dan sedang sekarat. Akhirnya Mika memutuskan untuk kembali ke cinta pertamanya dan setia selalu mendampinginya saat di rumah sakit. Akankah Hiroki dan Mika mendapatkan kebahagiaannya?

Credit: Dorama lover

2. Paradise kiss

Kalo ini.. kesan filmnya biasa aja sih.. gak ada yg gimana gtu, cuma ada sedikit pesan yang terkandung, bahwa manusia itu memiliki bakat tersendiri.

cast : 
Keiko Kitagawa as Yukari hayasaka aka caroline
Mukai Osamu as Jouji Koizumi aka George

Sinopsis : Film ini menceritakan seorang gadis bernama Yukari Hayasaka yang tujuan hidup utamanya adalah belajar, ya begitu yg ia pikirkan karena saat Sekolah Dasar dulu Yukari pernah mengeceewakan ibunya dengan tidak lulus ujian, sejak saat itu Yukari merasa jika ia tidak lulus lagi, ibunya bisa saja membuangnya.
Tadi nya Yukari hanya memikirkan belajar, sampai ia bertemu dengan George Koizumi, George yang merupakan seorang desainer dari sekolah lain berniat menjadikan Yukari sebagai model. George bersama ke tiga temannya memiliki studio sendiri dan berharap mereka akan menjadi desainer handal nantiya. Brand yang mereka miliki bernama Paradise Kiss. Yukari yang awalnya enggan menjadi model, namun lama kelamaan ia pun mau. Walau ditentang ibunya yang berakibat Yukari lari dari rumah dan tinggal di apartemen Gorge yang mewah.
Endingnya lumayan lah buat sebuah film, namanya juga film lepas jadi endingnya gak terlalu panjang. Cerita ini berakhir ketika akhirnya Yukari menjadi model besar atas persetujuan ibunya, dan ia pun bertemu dengan george di Amerika..
Untuk sebuah film, lumayan seru... tapi entah kenapa aku agak bosan juga nonton pas awal-awal, baru pertengahan aku mulai konsen ma film ini..
buat yang lagi cari film jepang, lumayan deh film ini buat menghilangkan rasa jenuh kamu.. hehe

source : sagalaaya

Mungkin cuma ini aja, review filmnya .. lain kali kalo ada film-film yang keren lagi.. bakalan icha posting ^^
semoga bermanfaat :)


      

Komentar

  1. wah neng icha ga kedengeran kabarnya lagi nih :)

    BalasHapus
  2. wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLogging :D

    BalasHapus
  3. Datang dan komentar untuk menyapa blogwalking sob, visit back http://amminessalafy.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. lagi pengen nonton yang bikin nangis-nangis nih :D ada link downloadnya yang film pertama ga?
    salam kenal yah aku echa, visit back www.collectioecha.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer